Tuesday, December 9, 2008

penampilan debo yang ke tiga di menuju pentas



ini adalah penampilannya debo yang ke tiga di menuju pentas idola cilik 2,
di penampilannya yang ke tiga ini lagi-lagi debo meraih sms tertinggi (lupa detailnya)
maaf video yag ke dua blom ada yang upload, jadi blom saya posting di blog ini.

13 comments:

HaZieRocktoReVo said...

ciri khas'a tetp dipertahanin, en dipake'a pada waktu yg tepat... ok...

kata ka winda jugaa...
ekspresi suara'a udah kluar, trus digali yaaa...

kamu special dek... ^___^

Anonymous said...

debo....ka2 suka bgt ma penampilan debo... debo,,k2 sll dukung debo
semangat ya de...
kpan2 bleh g k2 maen krmah ade??

Anonymous said...

DEBO....

Terus berjuang y sayaaang...
k2 slalu dukung kmu...
kpn pun n dmn pun k2 br'ada k2 akn slalu do'a_in kmu supaya kmu sehat slalu n bisa jd IDOLA CILIK yg sesungguh'na...
jgn pikirin atw dengerin kta2 orang yg sirik ma kmu...
k2 yakin kmu kuat n mampu ngjalani smua ni....
kmu adalah IDOLA CILIK pertama yang paling k2 kagumi...
krn sblm'na belum ada yang bisa menarik hati k2...
k2 rela ngelakuin apa aja buat ktmu kmu...
pokok'nya MAJU TERUS PANTANG MUNDUR!!!

Cayooooo ade kyu DEBO TERSAYANG....

WE ALL LUPH U 4'EVER....

By : K' Ayu Utami

orangbijak said...

gk adil bgt deh klo debo yg jd juara, emang sih sbelumnya suaranya bgs. tp, lama2 jd hancur.
debo menang krn sms ksihan ja.
coba klian pikir dr 5 besar yg suaranya plg ancur itu debo kn?
(jwb dgn jjr)
knp hrs oik n obiet yg kluar.
gk mngkn donk suara jlk jd juara!!!

Anonymous said...

Debo congrats ya jd juara... idola cilik 2 oia kamu punya almt emai ngga ksh tau dong... eh kalo ada yg gak suka ama kamu cuex aja pokoknya....DEBO BEST OF THE BEST IDOL..

Debo.. said...

debo...
slamat yah...
kk bangga sama kamu..
tetep pertahanin ciri khasnya yah...
jgn dengerin org2 yg sirik sm kamu...
jgn jd sombong ya dek...

Anonymous said...

debo..
selamat ya...
kk bangga bgt ma kamu..
jgn dengerin org2 yg sirik ma kmu..
pertahanin ciri khas kamu ya..
truz debo harus tetep low profile..
oke..
hidup DEBO!!!
_mujahidah_

Anonymous said...

love debo
yeahhhh!!!!
Ratih

Anonymous said...

Debo is the best..
aku saluut ma prjuangan kamu tanpa dampingan seorang Ibu..

te2p trus berjuang ya..??

by:Bjonegoro Matoh

blog kakak said...

yg penting ke blogku!
http://kakcipa.blogspot.com

Anonymous said...

Asslm kk debo, p'kbr?
kk debo gi di rumah ea?

kk debo, temen aq ada yg mo kenalan sm kmu kk debo.

salam kenal namaku ufi, aq umur 10 tahun. aq kelas 4 sd.

kk debo, nope nya kk debo yg satu lg gk aktif ea?

aq bleh mnta nope nya kk debo yg satu lg gk?

bleh ea kk debo. emang nya nope kk debo yg simpati gk aktif?

Wassalam...

Anonymous said...

Asslm kk debo, masih inget aq gk?
aq ufi yg kemaren ngasih koment buat kk debo, kk debo nanti ufi mo liat kk debo besok di ic3 duet sm lintar.

pasti keren banget penampilan kk debo sm lintar ic3.
qlo kk cakka psti duet sm ozy, aq mah udh tau.

Hore kk debo akan tampil di ic3 duet ma lintar.......HORE KK DEBO....... wasalam.

sound said...

deboooo q ngefans bangetz ma kamu