Wednesday, December 17, 2008

AWAL PERTEMUAN DENGAN DEBO DAN KELUARGA

DEBO ANDRYOS


FOTO BARENG DEBO



Rabu 10 desember 2008,
hari itu saya berniat untuk berangkat mencari rumah debo, kebetulan rumah debo masih di wilayah kota Sukabumi, yang letaknya di kec Lengkong sukabumi barat.
sekitar jam 11 siang saya mulai siap-siap untuk berangkat mencari rumah debo,
di temani oleh seorang teman akhirnya saya berangkat menuju tempat yang saya cari,
di perjalanan sempat pesimistis untuk bisa ketemu debo, soalnya setiap kali saya bertanya dengan orang yang saya temui di jalan untuk mecari informasi desa tempat tinggal debo jawaban yang saya dapat selalu (masih jauh), tapi dengan niat dan keinginan yang kuat akhirnya dengan tidak sengaja saya berhenti di depan seorang bapak-bapak, niat hati saya mau menyakan desa tempat tinggalnya debo, tapi ternyata bapak yang saya sapa itu adalah kakeknya debo,
dengan ramahnya kakeknya debo berkata "oh... ini rumahnya saya kakeknya Debo, ayo silahkan masuk, debo dan om adi juga ada di dalam".
alhamdulillah itulah ucapan pertama yang keluar dari mulut saya ketika saya bisa menemukan tempat yang saya cari, tidak lama kemudian omnya debo (Om adi) dan juga tantenya debo (maaf lupa namanya) keluar menyapa saya dengan hangatnya dan mempersilahkan saya masuk ke ruangan teras.
setelah saya beristirahat sejenak untuk menghilangkan rasa lelah sehabis perjalanan,
saya, Om adi dan juga tantenya debo mulai bercakap-cakap, 
tidak lama kemudian debo keluar, 
dengan wajah yang polos debo memandang saya dan tersenyum, lalu debo masuk kembali ke dalam rumah.
setelah saya dan keluarganya debo bercerita panjang, saya di persilahkan masuk ke dalam rumah, sayapun masuk ke dalam rumah dan  melanjutkan pembicaraan yang tertunda tadi, 
di dalam rumah ternyata debo sedang asyiknya bermain game playstasion (PS) di temani dua orang temannya. sekitar 15 menit kemudian datang seorang lelaki dan ternyata itu adalah orang yang mengiringi debo berlatih vokal dengan keyboard untuk persiapan debo menuju pentas hari minggu 14 desember.
debopun mulai bangun dari main PSnya untuk mulai latihan,
saat debo latihan saya ditemani kakeknya debo bercakap-cakap sambil sesekali mendengarkan debo yang sedang latihan di kamar, tidak lama kemudian debo keluar untuk istirahat latihan,
debo duduk sambil menonton tv di dekat saya.

setelah saya merasa cukup lama bertamu dan haripun mulai petang, sayapun minta pamit untuk pulang, saat saya akan pulang saya sempat minta debo foto melalui ponsel saya, dengan senyum khasnya debopun bersedia untuk saya foto, setelah saya cukup puas berfoto-foto dengan debo, sayapun berisap-siap untuk untuk pulang, saat saya pamit sama debo, debo menyalami tangan saya dan bekata pada saya "terimakasih ya kak udah mau datang ke rumah debo, lain kali jangan lupa maen lagi ke sini" itu kata-kata yang selalu saya ingat dari debo di awal pertemuan saya dengan debo....
akhirnya sayapun pamit kepada kluarga debo untuk pulang, di perjalanan pulang hujan terus-menerus tiada hentinya sampai saya tiba di rumah, tapi itu semua terbayar dengan pertemuan saya dengan debo dan keluarga....

perjuangan saya untuk ketemu debo tidak sia-sia, selain saya di sambut dengan hangat oleh keluarga debo, debopun ternyata anaknya ramah.
sampai sekarang debo sudah lolos ke 14 besar idola cilik, hubungan saya dengan debo dan juga kluarganya tidak pernah putus layaknya sebuah keluarga.
mudah-mudahan rasa kekeluargaan ini tedak akan pernah putus,, amiinn.......!!!
ini semua adalah awal perkenalan saya dengan debo dan keluarga,
debo anaknya, polos, sedikit pemalu, baik, rajin dan juga ramah..

Dan buat teman-teman yang mungkin mau share dengan saya tentang debo silahkan post aja di sini, saya akan sangat senang bila teman-teman atau pendukungnya debo bisa share dengan saya di sini.

49 comments:

julian said...

saluudh dah buat perjuangannya ka gyan, salam buat debo ya ka

julian said...

eh lupa, buat debo selalu smangad ya,

ShaSha said...
This comment has been removed by the author.
ShaSha said...

sori kak, ni ak make email tmen aku cz email ku error,
lgsg hbungin ak yh kak.........PLIS........

gyan said...

makasih ya shasha or mayang....
baik nanti saya hubungi kmu y..

Anonymous said...

aq fans brad'a deboo....




moga" deboo bsa jdi pnrus'a kiki idola cilik 1 y



Good Luck DEBO

Anonymous said...

halo gyan...!!
wah kamu beruntung bgt ya bisa ketmu debo...
aku suka bgt sama penampilan debo...yg sederhana...

aku pgn deh ktm debo sama seperti kamu gyan..

wah kalo boleh tau aku minta alamat lengkapnya donk...wah beruntung seklai jika kamu memeberikannya....heheheh
aku fans beratnya nih...

semngat trus debo...pantang mundur..

gyan ini no hp ku >>>(081396766766) call or sms ya ...jgn lupa...klo bole aku minta alamatnya debo ya makasih ...

Anonymous said...

^

oo iya yg diatas (namaku) deddy

Anonymous said...

gyan gmn bole gak aku minta alamatnya debo pls... aku fans bgt ama dia...

mudah2an aku bisa ktmu ama DEBO/....

Jangan Lupa Dukung DEBO caranya ketik IC spasi DEBO kirim ke 6288 !!! Sing Seuer Nya sms nya ....!!!

forest orchid said...

smoga aku juga bisa ketemu+dekat ma debo. Amiin^^



jadi pengen neh kaya kak gyan, bisa dket m Debo.hhehe^^
aku ngefanzZ bgtt ma Debo.


buat kak gyan, sukses blognya ya...^^

gyan said...

makasih banyak untuk semuanya...
untuk sementara aku blom bisa ksih alat debo, soalnya aku ga tau alamat detailnya.... nanti aku tanya dulu y...

ms. NAVY said...

bang, mo dunk alamatna Dbo...aku y suka bgt sm Dbo, tPsona bgt wkt dia nyanyi u/ m'cntaimu.haduuuuhh, smp bngkak neh mata gr2 nangis lht Dbo.Dbo itu gorgeus abzzz, tiap Mnggu aku slalu Qrm sms u/ dkung dia, so..yg lain jgn lupa jg y u/ dkung Dbo.pliz ttp dkung Dbo, jgn smp dia gak naik kls d IC2 (gak tau dH klo smp Dbo ggl, bs nangis2 aku)

Anonymous said...

mas tolong kirimin alamat lengkapnya debo donk, aku pengen banget ketemu ma dia

Anonymous said...

mas tolong kirimin alamat lengkapnya debo donk ke email khoerulanwar14@yahoo.com

eLL_sHe said...

assalamu'alaikum debo,,adex Q tersayang,,Debo sllau smangat ya,,jaga kesehatan debo biar debo bisa tampil maximal terus sampe debo jadi juaranya idola cilik 2,,O ya Debo ka2k pesen n Debo harus slalu inget ya,,Debo harus rajin sholat jgn sampe lupa walaupun Debo udah terkenal tapi Debo harus inget,,bahwa debo terkenal atas bantuan Allah,,Debo harus bilang trimakasih sama Allah,,debo berdoa agar dilancarkan untuk jadi juaranya idola cilik 2,,

Anonymous said...

ka aku mau dunk alamat nya debo...plizzz

Anonymous said...

ka aku mau dunk no nya debo...ma alamatx plizzz.............

Anonymous said...

ka aku mau dunk no nya debo...ma alamatx plizzz.............

Anonymous said...

Kenalin nama q wulan...Q fens berat'y debo..Semga ja debo bs ky kiki...Amien

kak gyan q leh minta no debo ngax??
tlng sms or call ke no q yah
085711938667 makasih

Anonymous said...

mass mnt alamat debo. saya pny club debomania Lampung.mw krumah debo tp gk tau dimana..........
kirim kesini y

m_riev@yahoo.com

tengkyu

Anonymous said...

sori, komen ak yg ada no hp ak, ak hpus. cz BETE. byk yg ngira ak DEBO, jd nlp2 ,sms mulu, miskol* gk tau wktu. jd, gni ia rasany kea debo. hp dimiskolin mulu, untung gw bkn debo ato ank ic lain. hha. suka keganggu c gw,jujur. skali lg gw jelasin, (yg uda tau n nyatet num hp gw) kalo gw itu MAYANG!
bukan debo yg kalian cari, ok . plis jgn gangguin lg.
gw nulis no hp gw bukan bwt dimiskolin, tp biar kak gyan gmpang hbungin gw. thx.

Anonymous said...

mau donkk ktmu debo juga........

v3 said...

prtama aq ntn icil wkt ada dewa,, dewa ska ma debo,,eh pas aq dnger debo nyanyi bwt dewa aq jd ska ma deboo...........
ya ampun suara debo bgz bgdddd.
nyeselga ntn dr awal.........

v3 said...

aq ska bgd ma debo n obiet...
pkony mreka brdua hruz msuk fnal. tp obiet dah kluar,, alhmdullh debo msuk fnal.
aq pngn ntn di kemayoran tapi pas tmn aq telp rcti ktnya tketny abis. kesel,sebel,bt..
oiy,mank debo pmya saudra yg dcpnang yaa??
ouia,fs nya debo apa ya kak koq yang di biodatanya dy g bsa dbka?? ney fs aq v3_rayavinda@yahoo.com

v3 said...

pokoknya klo ktmu debo,,aq mau cubit"in pipinya.hhe
gmez bgd c.........
debo jadi ade aq mau ga y??
mklum ney aq ga pnya ade......
hehehe....

DeBo_LoVeRS said...

yeeeaah,....

Debo jadi Juara!!!

bangga ngliat ny,

perjuangan debo slama ni ad hasil ny..

skrg dah bs kmpl bareng papa n mamany lagi..

sneng liatny..

DeBo_LoVeRS said...

bdw,
kak gyan mintak no hp n alamatny debo dong..
kirimn ke email ak(pny papa) dong di eddy.saleh@yahoo.co.id

di tnggu nh..

pengen bner bs ketemu debo..
moga nanti kesampean..

kk, ak bs sharing ga sama kk??

DeBo_LoVeRS said...

kak gyan..

ad no yg bs ak hub at sms ga buat nghub kk??

ak m tanya2 nh at crita2...

v3 said...

alhmdlh akhirnya debo yang jadi juaranya.........
ka gyan,salamin ya bwd debo ucapin slamt dr aq kmarn aq mau ntn lngsung tapi pas telp rcti ktanya tketnya udh abis........
aq pngn bgd dh ktmu debo n obiet.......

v3 said...

akhrnya perjuangan debo udh mncapai puncaknya......
gntian nh aq yg berjuang untk uan,,doain aq y ka gyan,debo,n tmn2 debo yang lain..........

Harry_potter_mania said...

aduh.... kaka..... hebat...bisa ktmu Debo....

ka' aq mw nanya dong ka... tpi kaka ksih tw email kaka ya...
ke: nabila_octalia_f@yahoo.com

NabiLa wants To mEEt Debo said...

aduh.... kaka..... hebat...bisa ktmu Debo....

ka' aq mw nanya dong ka... tpi kaka ksih tw email kaka ya...
ke: nabila_octalia_f@yahoo.com

Anonymous said...

debo q ini penggemar berat km apa sih nama ps km teh knp kloe ma q debo_boyz@yahoo.com sk gagal terus kpn 2 km ke tasikmalaya ya okey

Anonymous said...

kakak tau no hape debo gaa? minta donkk.. kalo boleh tw skarang debo lgii sbuk apa c? gua drdlu pngn bgt punya sodara ato ade angkat cowo..

Anonymous said...

nie qw HASNA ^DEBO LOVERS MANIA^

HI DEBO..........
qw ngeFANZzzzzzzzzzzzzzzzz banget ma kmu.
muka yang keren, ganteng, imuts, lutchu.
And suara yang indah dan merdu.
QW ingin deh ketemu ma kmu.
I LOVE YOU FOREVER

Anonymous said...

nieqw HASNA ^debo lovers mania^

DEBO minta no Tlp. nya donk !!!

Anonymous said...

nieqw HASNA ^debo lovers mania^

DEBO minta no Tlp. nya donk !!!

Anonymous said...

nie qw HASNA ^debo lovers mania^
hi DEBO....
minta alamat lengkapny donk !!!

Anonymous said...

nie qw HASNA ^debo lovers mania^
hi DEBO......
caranya dapet kaos kamu gimana sich !

Anonymous said...

nie QW hasna ^debo lovers mania^
hi debo...
aq salah satu fanzZZZZZZZZZZZZZZZZZZ
BERAT KMU.
kalo ada kmu di salah satu stasiun TV
pasti gak pernah terlewati...
QW slalu nonton.....

debo I LOVE YOU

Anonymous said...

kak gyan,,
ada numb hape.na debo gag??
aq ngefans bgd nii sama debo!!!
mindta numb.na iia kak??
qirimb ke email.q ajja..
tiika_chimoed@yahoo.com
q.tunggu iia kak!!!

elvita said...

seneng bngd y bsa ktemu de"
k2k tau num de" gak ?
kalo' tau ksi tau dong. . . .

sms ke num 081263601851 y kak.

n buat de" smangad trus . .

Q bakal slalu nge-fans ma debo.

riska mazriah said...

de khuk kyeeeeeeeeeeeen bugt ch .... aku ngfans berat bugt ma debo !!!!! SiiiiiiiiiiiNgg SeueUEr nYaaaaaaaaaaaa .....

riska mazriah said...

de khuk kyeeeeeeeeeeeen bugt ch .... aku ngfans berat bugt ma debo !!!!! SiiiiiiiiiiiNgg SeueUEr nYaaaaaaaaaaaa .....

riska mazriah said...

de khuk kyeeeeeeeeeeeen bugt ch .... aku ngfans berat bugt ma debo !!!!! SiiiiiiiiiiiNgg SeueUEr nYaaaaaaaaaaaa .....

elsa gemini grilss said...

hai debo!!!
Debo alu pengen pesan sama kamu !!!



Jangan lupa solat 5 waktu.
Jangan lupa belajar.
Jangan lupa sekolah.
Jangan sombong sama fans kamu.
dan yang paling penting.
patuh hilah ke 2 orang tua kamu !!!


itu aja pesan dari akuu !!!
makasihhhh!!!


BY:elsa gemini grilssss

elsa gemini grilss said...

Deboo. ade aku yg nama nya filaa suka sm km!!!!


dia itu pengen banget ke temu sm km !
di ngoleksi foto km banyak banget sampe-sampe se album.hampir 2 album dia ngoleksi foto km lohhh!!!
aku aja kakanya smpe kagett banget!!!
dia smpe koleksi se album!!!
pokonya banyak dehhh.tentang km!!!


yaudah y terimakasihhh!

BY:elsa dan fila

elsa gemini grilss said...

hai debo!!!
Debo aku pengen pesen sm km y !!!


Jangan lupa solat 5 waktu.
Jangan lupa belajar.
Jangan lupa sekolahh.
Jangan lupa dengan teman.
Jangan sombong dengan fans km.
dan yg paling penting !!!
patuh hilah ke 2 orang tua km y !!!!!



itu aja dehhh pesan dari aku !!!
makasihhhhhhhh!!!!!!!!!


BY:elsa gemini grilssss

RIRIS said...

debo aku kangen BGT amaKM DEBO I LOVE YOU