Monday, December 29, 2008

PENAMPILAN DEBO DI 14 DAN 13 BESAR IDOLA CILIK 2


Di penampilan perdananya yaitu 14 besar idola cilik 2 semua anak idola cilik 2 mendapatkan lagu yang telah mereka nyanyikan sebelumnya yaitu pada saat masih menuju pentas, dan lagu yang mereka nyanyikan juga adalah lagu yang paling dahsyad ( atau penampilan terbaik ) yang pernah mereka nyanyikan saat masih menuju pentas, tak terkecuali Debo finalis dengan khas vibrasinya mendapatkan lagu yang pernah ia nyanyikan pada saat masih menuju pentas idola cilik 2, yaitu lagu ( untuk mencintaimu - seventeen ) di lagu ini lagi-lagi debo mendapatkan komentar yang bagus dari para juri yang hadir, dan sesaat setelah nyanyi, debo mendapatkan surprise dengan hadirnya sang nenek yang jauh- jauh datang dari Lengkong kota Sukabumi untuk melihat penampilan debo secara live.
Dan di minggu perdana itu debo mendapatkan rapot biru alias lolos masuk dalam 13 besar idola cilik 2.


13 BESAR IDOLA CILIK 2

Di minggu yang kedua ini atau 13 besar idola cilik 2 debo kembali beraksi, dengan sukses debo menyanyikan sebuah lagu ( Diam tanpa kata - D'masiv ) di minggu ini debo tampil di urutan ketujuh setelah Cahya,
di minggu inipun debo kembali mendapatkan kado special yaitu sepucuk surat yang dikirim oleh mamanya yang berada di arab saudi, saat membacakan surat itu dengan tangan yang bergetar debo tak kuasa menahan air matanya yang keluar, dan isi surat itu intinya ( debo harus sabar dan kuat dan mamanya debo begitu rindu ingin memeluk putera tunggalnya yang telah lama ia tinggalkan, dan begitupun juga debo yang selalu merindukan kehadiran sang mama dan menginginkan agar mamanya cepat kembali agar bisa berkumpul lagi ). semoga do'a debo di kabulkan oleh ALLAH SWT, aminn.
di hari esoknya minggu tanggal 28 des 2008, yaitu saat pembagian rapot ( penentuan lolos dan tereliminasi salah satu finalis ) debo mendapatkan rapor biru dan debo berhak tampil kembali di 12 besar pentas idola cilik 2 di minggu selanjutnya.
nantikan penampilan debo selanjutnya, akankah debi terus melaju di pentas idola cilik 2?

dukung terus debo, dengan cara ketik IC spasi DEBO kirim ke 6288..
sing seueurnya......


27 des 08DEBO ( diam tanpa kata)

penampilan debo di 13 besar idola cilik 2


20 des 08. DEBO ( untuk mencintaimu)

penampilan debo di 14 besar idola cilik 2


23 comments:

ade said...

aduhhhh Debo koog nangis lagi nangis lagi................Pak admin tolong dunk sampaikan sama debo: deBoy musti TEGAR!!!! dunk kaya Oik, oik hidupnya lebih susah tapi selama ini aku nonton IC2 oik blm pernah menangis tuh.........jangan sampai suara2x sumbang /fals terdengar dari sebelah lohh and jangan sampai orang mengira km lolos karena dikasihani pemirsa tapi emang deboy lolos coz emang layak.............swara debo mantap bisa bikin pemirsa merinding grrrrrrrrrrrr. OK Pak admin!!!!

ShaSha said...

debo sayang ,kmu kudu tegar..
kk pgn bgt ktmu kmu dek..
doain aja qta smpet ktmu yah..

bwt kak gyan,
boleh minta no telv kak gyan ngga ? janji sumpah demi ALLAH ak ngga akan ngerjain kk deh,ngga akan nyebar2in no kka..
aku cm mau nanya* soal debo :) soalnya ,kakak kan yg pling dket ma debo, ya kan?? plis kak... nanti ak telv kak gyan dehh...
kakak sms dulu aj ke no ku 085740382856 ..trus nanti ak telv blik kka... ya? kka mau kan bntuin aku?? aku tunggu ya kak .. ato kka ngasi komen aja d fsku BLOODYBLACKROSE@YAHOO.COM ,lgsg kasi no hp kk .. mksh byk kak gyan... :)

gyan said...

to ade:
terimakasih sudah berkunjung ke blognya debo, dan terimakasih jg sudah memberikan saran untuk dbo,
ok pasti akan saya sampaikan ke debo pesannya y,,


to shasha:
amin mudah2an kmu bisa ktmu dgn debo,
no kmu dah aku save, dan pasti akan saya sms kmu y,,
terimakasih sudah dukung dan berkunjung ke blognya debo,


selamat bercoment ria y...
GBU ALL

mamated said...

Debo, pertama sy lihat IC2 kbetulan bgt debo bis nyanyi trus dtmenin ma OMnya cerita kehidupannya DEBO, sumpe sedih bGt, sy jd penasaran trus sy lihat yg mana seh DEBO, eh pas sy dketin monitor hmm.. mukanya ko mirip2 aku masih kecil dolo ya..,sumpe mirip bgt!!! nanti deh di posting foto sy waktu seusia debo...

sumpe dr situ jd nGfans neh ma debo...
suaranya jg asyik bgt,, bagus pisan!!!

smangad truzz nya jang Debo...

Anonymous said...

deboooooo....
ko kamu ganteng dan imut bgt siii

mentari said...

keren penampilan debo keren,
untungya aku sempat ngerekam acara idola cilik 2 dari awal sampai akhir,jadi dilihat berapa kali juga nggak bosan.buat teman teman yang fans debo belum sempat/yg ingin nonton lagi pentas idola cilik 2 tema dunia fantasi aku ada videonya dari awal sampai akhir ic 2,yg sudah kubuat dlm bentuk vcd,silahkan kunjungi di blog http://mentaridisc.blogspot.com/

buat debo maju terus dan terus berlatih agar bisa lebih bagus lagi.

nia said...

debo aku boleh gag minta no. kamu** please sumpah aku ngfans bangeud ma kamu pleaz.. kirim ke 02291668397
truz,I Love My fans

Nia andriyos from bandung

ilham said...

debo suara mu tu bagus banget dech sangking bagusx q tu sampek merinding dengarx.oh ya debo seharusnya kamu tu lok dapet berita bagus tu jangan nagis dong kasn kasihan pendukung lho yg juga ikut menangis. seharusx kamu tu gembiralho kayak oik yg ketemu papax kemarin. tolong ya debo lok qm mendpt berita bagus jngan nangis laga ya qm harus tetap yg semangat dan tegar oke.
debo boleh nggak q minta no hp kamu tolong kirim ke fsq ya(ilhamyusena@yahoo.com

forest orchid said...

Debo smoga diberikan kesehatan selalu, biar latihannya lanchar dan bisa kasi yang terbaik buat kita semua...!!!


kita semua selalu derdo'a dan mendukung debo ...!!!
semog Debo bisa tuzz melaju di IC dua ^^

ohya, kka pengen bgt ketemu Debo.
smoga aja qta bisa ktemu ya...^^

zhionda said...

dEbO!!!SiE iMUd2 uH....SuKSes ABiz BikIN aQuH NgeFAns Ma DeDeK,,
deDEk JanGAN PERnaH sOmBOng EAw...AQuh YAKIn DEdek Jadi JuaRA,,DEdeK bISa BuAT BAnggA OraNg TUa dEDeK,,


BUat EAnk BAcA NIe,,AyO DuKUng DEBo KetIK "IC DEBO" kIRim Ke 6288

zhionda said...

dEbo ThE BesT!!!

aQuH SAyAng DEdeK!!!

bUat oRAng2 bAnggA ma DeDeK..tERuTAma OraNG2 YaNg UDaH saYang BANGet Ma DeDEK!!!


KapAn Eah AqUh KeTEmU dEdek??

shanti said...

aooo ./. debooo ...
shantiii pengennn bngett dchhh ... ktmu DEBO ...
tpi gmn cra na !
ni fs shantii ... debo_130109@me...
klo bisa ksihhh coment iia ...

intan said...

haiiiiiiidebo..........
boleh kenalan gak aku ngefens bangetttt sama kamuuuuuuuuu debo semagat terus yaaaaaaa supaya kamu jadi juara...............
debo minta no hp dan fs kamu donkkkkkkkkkkk

debo semangat terus yax........................

cie cantik said...

hai..................
debo kamu tuh imut banget deh kalau aku ngelihat kamu aku seneng bwgt.......

debo terus berjuang aku selalu mendukung mu.......................................

endah said...

idola cilik dibati film aja..
pasti keren...

debo jadi peran utamanya..
debo keren bgt....

endah said...

tolog donk baca komen aq...

IDOLA CILIK DIBUATI FILM AJA...

FILM NYA DITAYANGI TIAP HARI...

debo jadi peran utama nya...

fha said...

deboooooooo.!! kmu krenn bgdd sumpahh.!! chayyo.!! be a winner.! bolee mnta numrr kammu adek saiangs.?? nii numer kakak.. 085223747330 tlpon balik or sms kkak yiaaaa.

pliss bgddd..

kkak kagum ma suara kamu dek.! smngatt yaa.!! dtggu. makassii..

Putra_bgtz said...

HI DeBho....
lam knAL yh gwe pUTRa..
gwe tuh ngfenzz bgt ma km,
tLong DonK nO hPx Dbo...
dBo bsa sms/tlp d sini
081355644485.
plEasT yh DbOkan ZlaLu Ztia ma fnssx..
thx yh, jgn Lupa..

Anonymous said...

DEBOoOooooooo,,,,,

yoU'Re tHe BeSt,,,

sumpah keLuaRga mbag sMuaNy PaDa NgEfaNz mA DeBo...
SuaRa d" 2 QrEEn bGt sH???
kPn y Bsa kTeMu ma d"???
Fs Ny jG gag Bs di Add SiH???
kLo bLeH siH mBag mo mNt NumZ hP ny DeBo,sBLum mBag UN mBag Mo TLP Debo,,,
Ni nUmz Mbag,085758647641
deBo smZ ja y...
tar mBag yG tLp...
key!!!
ThaNks y sSdh n sBLm Ny,,,
goOd Luck to Be thE wiNNeR
^_^

Anonymous said...

DEBO HOYONG CIRENG ALIM...???

Anonymous said...

DEBO
I LOVE YOU

António said...

Debo payah peserta yang paling tidak diunggulkan untuk jadi juara.Debo cengeng.Rahmi yang bakal jadi juara.

Anonymous said...

I seldom leave comments on blogs, but the ideas really rocks, also I have a few questions like to ask, what's your contact details?

-Johnson