Friday, November 28, 2008

Debo idola cilik 2


Idola Cilik Pertama telah berhasil menelurkan idola baru yaitu Rizky P. Egeten dari Manado Sebagai pemenang.
Sebagai arena pengembangan bakat anak-anak, acara Idola Cilik cukup berhasil. Banyak hal yang didapat oleh peserta dari acara yang tampil di RCTI waktu itu. Sehingga ketika Idola Cilik 2 kembali digelar, masyarakat menyambut dengan antusias.
Untuk itu RCTI membuka kesempatan seluas-luasnya kepada anak-anak berusia 7-12 tahun untuk mendaftar sebagai peserta Idola Cilik Season 2. untuk memenuhi animo masyarakat yang begitu besar kali ini, RCTI menambah jumlah kota audisinya dari tiga kota menjadi lima kota besar di Indonesia : Surabaya, Yogyakarta, Medan, Bandung, dan Jakarta. Program idola cilik sendiri bertujuan untuk menyediakan wadah bagi anak-anak di seluruh Indonesia sehingga dapat mengembangkan dan menyalurkan bakat mereka yang terpendam khususnya dalam dunia tarik suara.

setelah mengikuti serangkain audisi banyak sekali anak- anak yang punya bakat dan talenta dibidang seni musik khususnya menyanyi,
salah satunya adalah Debo begitu nama akrabnya.
Debo salah satu finalis dari Kota Sukabumi yang ikut audisi di kota Bandung yang telah lolos audisi kini siap tampil menghibur penggemarnya, suaranya yang lembut dan lantang menjadi ciri khasnya yang mampu menghibur semua pendukungnya.
Debo yang pertama kali tampil Debo membawakan lagu Seventeen ini dengan sangat penuh perasaan, karena menurut dia lagu ini dia tujukan kepada Ibunya yang sangat ia rindukan. debo tampil begitu memukau para penonton yang hadir, tidak sedikit penonton yang berteriak histeris dan meneteskan air mata mendengar suara lengkingannya.
meskipun tinggal dengan nenek dan pamannya dan jauh dari orangtuanya mamanya yg kerja di Dubay (TKI) dan sudah empat tahun tidak pernah bertemu mamanya, dan papanya yang bekerja di Jambi tidak bisa mendampingi debo di acara idola cilik, tapi itu semua tidak menyurutkan niatnya untuk maju terus di idola cilik.
terkadang debo terlihat berkaca kaca saat bernyanyi, dan terkadang menangis bila ditanya keberadaan orangtuanya.


Terbukti dengan suaranya yang lembut dan nyaring Debo akhirnya mendapatkan hapor biru di minggu itu, namun perjalan Debo masih panjang untuk menjadi seorang idola cilik.
Semua pecinta idola cilik tentu masih ingin melihat penampilan-penampilan selanjutnya dari seorang debo untuk itu kita tunggu aksinya di rcti jam 13.00.
untuk mewujudkan cita-citanya yuk Kita dukung semoga debo bisa menjadi yang terbaik di idola cilik 2. dengan cara ketik IC spasi DEBO ke 6288
Untuk Debo teruslah bernyanyi dari hati dan jangan pernah menyerah untuk meraih cita-cita.
Debo jadilah contoh dan panutan yang baik bagi generasi anak- anak indonesia.
MAJU TERUS DEBO........!!!!!

khususnya untuk masyarakat JABAR dan semuanya jangan lupa
dukung Debo,
ketik IC spasi DEBO kirim ke 6288..

CAYYYOOOOOO.....!!!

eh jangan lupa juga saran dan masukannya buat Debo..
sing seu'eurnya....!!!!

82 comments:

luv ic said...

debooooooooooooooo...
kmu keren banget dech, udah cakep suarnya jg empuk dan mantab dech, uh jdi penasaran pengen ketemu ama kamu...

goog luck y debbo aku dukung kmu lho....

luv ic said...

kpn kmu nyanyi lgi??
aku dah ga sabar pengen denger suara emas kmu.
kmu bner y wakilnya sukabumi?
sama saskia jg donk..
tp tetep kmu lbh OK.

untuk yg punya blog.
ko blognya debo blom d pasang foto?
pasang fotonya debo donk,
biar lebih kerend, ya ya ya..! plisss
salam knl jg buat mas gyan ya.

rangga=firgi said...

Aduuh,komen gw d tnggu y kak??Deboo!!
Jgn kcwakan kamii y!!Kami sll ada d blkng kmu!!Kmi dkng kmu!!Suara berkarakter adlh modal kmu spy jd juara!!Pngalaman kmu adlh modal mental spy tetap b'thn dlm nghadapin cobaan idup. . . .Goo debboo. . . .

bolongoh said...

duh knapa gw selalu nangis ya tiap muter video Debo di youtube..... keren abis.... sayang gw gak bisa dukung sms coz msh di luar negeri. Bantu do'a aja deh semoga Debo sukses...

gyan said...

setuju mank suaranya bikin merinding tu...
yg tinggl d luar negri jg bisa sms ko,
tp lupa caranya, hehhe
ga pa2 dukung lewat do'a aja y,
moga debo bisa masuk 14 besar ic2.....
go debooooo....!

julian said...

deboooo...!
ni dia ni calon penerusnya kiki,
setiap denger suaranya tu tenang bgt bawaannya..
debo kpn mau tampil lgi ni,
salam knl y dari ka julian...

di tunggu ya penampilan selanjutnya,
dah kangen ni ama suaranya

gyan said...

buat yg nicknya LUV IC,
maaf tuk sementara blognya debi blom bs d pasang foto, soalnya blom ada fotonya..
mungkin lain kli klo dah ada fotonya pasti saya pasang y..
sebelumnya trimaksih ya dah mapir ke blog saya.
yuk kita dukung dan support adik2 kita di ic2 ini.

julian said...

waduh debo kpn ni mau tampil lgi?
dah kangen ni pengen denger suaranya yg lembut itu...
hehehe selalu semangat y

speedpower said...

KAKAK PERCAYA KAMU PASTI BISA SAMPAI LOLOS KE FINAL TERUSKAN PERJUANGAN MU TUK MENGGAPAI CITA2 MU DEBO, BAWA TERUS NAMA BAIK SUKABUMI SEBAGAI TEMPAT KELAHIRANMU SUPAYA HARUM SAMPAI KE NUSANTARA. KAKAK BERPESAN BILA NANTI MENJADI JUARA KE 1 JANGAN PERNAH TUK MELUPAKAN TEMPAT KELAHIRANMU YAH. KAKAK AKAN TERUS MEMANTAU PERKEMBANGAN IDOLA CILIK YANG TENTUNYA SMS AKAN SELALU KAKAK KIRIM UNTUK NAMAMU. KAKAK AKAN SLALU BERDO'A SUPAYA KAMU MENJADI YANG NO 1 DI IDOLA CILIK SEKANG INI........ AMIIIIIIN

speedpower said...

KAKAK PERCAYA KAMU PASTI BISA SAMPAI LOLOS KE FINAL TERUSKAN PERJUANGAN MU TUK MENGGAPAI CITA2 MU DEBO, BAWA TERUS NAMA BAIK SUKABUMI SEBAGAI TEMPAT KELAHIRANMU SUPAYA HARUM SAMPAI KE NUSANTARA. KAKAK BERPESAN BILA NANTI MENJADI JUARA KE 1 JANGAN PERNAH TUK MELUPAKAN TEMPAT KELAHIRANMU YAH. KAKAK AKAN TERUS MEMANTAU PERKEMBANGAN IDOLA CILIK YANG TENTUNYA SMS AKAN SELALU KAKAK KIRIM UNTUK NAMAMU. KAKAK AKAN SLALU BERDO'A SUPAYA KAMU MENJADI YANG NO 1 DI IDOLA CILIK SEKANG INI........ AMIIIIIIN

rangga=firgi said...

BUAD SELURUH PENDUKUNG DEBO. . .
Kami ingin memberi nama kepada pndkng2 debo,kira2 apa y yg cocok&bgz??
Kami sudah memikirkan 2 nama yg kira2 bagus,
1.Theboyz
2.Thebomberz
kalau kalian punya pendapat lain,silahkan posting!!Pendapat kalian sangat kami tunggu,namun apabila kalian setuju dgn slh 1 nama t'sebut,tidak apa2,silahkan posting komen anda!!
Terima kasih. . .

RANDY said...

hay,debo salam kenal aku Randy aku minta no hp kmu donk!!!
aku kan selalu dukung kamu dan ber"doa agar kmu menang!!
karena kmu dah ku anggap seperti adik aku sendiri!!!!
jadi aku minta no HP ku ya nanti dikirim ke no ini 085729018145

HaZieRocktoReVo said...

Debo...

salut ma kamu dek,..

kecil2 udah tegar, tetep terseyuuum...

suara kamu tuh ok bgd, fibra'a hwaaaae... ngagumin bgd,..

trus dijaga yaaa!... ma control vocal'a jugaa....

nada rendah kamu juga yaaa dicontrol... ok,...

ciri khas'a harus tetp dipertahanin !....

kak_sis said...

Debo...
Kak Sis kan selalu mendukungmu
moga dik Debo bisa jadi yang terbaik, baik di keluarga, masyarakat n juga di IDOLA CILIK 2
Teruskan perjuanganmu Dik Deboku manieszzzzz...

mentari said...

DEBOO
SELAMT YA SUDAH MASUK 14 BESAR,AKU SELALU MENANTIKAN KAMU TAMPIL LHO,DAN
PENAMILAN KAMU DI IC 2 SELALU KUREKAM BUAT KENANGAN.
buat teman teman yg suka sama debo aku punya rekanmanya bukan download dari youtube,video juga disertakan komentar dari komentator kalo mau silahkan kunjungi diblog
http://mentaridisc.blogspot.com/
atau
http://celebcilik.blogspot.com/

buat debo jangan nangisterus ya,yang tabah,dan maju terus aku selalu dukung kamu.

Adek Satim said...

Mantap kali suara adik kecil kita ni..
Vibra nya itu lho..hehe (keren kali)
control tonenya baik..
Salah satu yg punya ciri khas diantara 13 peserta lain..

Tetep semangat, De!
Cari lagu yg menantang agar tau kelebihan dan kekurangannya..

fadli said...

hy debo???
kenalin nih aq fadli orang padang,aq ngefans bgt nih ma km pa lagi kalo denger suara vibrasi kmu bisa merinding aq ndenagrny.........
tingkatin trus ya perfomance ny aq yakin km pasti bsa jadi yg terbaik....

pokokny ur are the best perfrormance



semangat trus ya???/




N

mudh2an bisa ketemu ibunya???



amiiiiiinn......

ade punya berita said...

deboooo....

menurut gue dia salah satu anak yang pantes masuk 5 besar di idola cilik bwat semua pendukung dan orang2 yng udah jatuh cinta sama suara debo yuk kita dukung supaya jadi juara idola cilik dua..

pastinya buat debo gue bakal perhatiin terus polling smsnya..


untuk semua pendukung debo
hidup emang gak kejam ...!!

tapi kesempatan dan keberuntunganlah yang kejam ..!!

jadi sama2 kita berikan sedikit kesempatan buat debo untuk terus tampil di idola cilik dua..

seengganya kesempatan yng kita berikan bisa memberikan keberuntungan buat debo


so untuk tiap minggunya kalo debo seandainya dapet rapot merah atau posisi rawan(amit2)
kita kirim sms seengganya kita hanya berusaha untuk memberikan debo sebuah kesempatan dan keberuntungan..

aminn..

good luck debo hipnotis semua penonton di indonesia dengan suara km ( vibra emotion )dalam setiap vibra kamu terdengar sebuah emosi seperti tang di bilang ka winda klo debo salah satu anak yng pintar memakai ekspresi suara..


so cayyyoooooooo deboooooooo...

gyan said...

hallo buat semua pencinta debo,
blehkah saya meminta bantuannya untuk mempromosikan blog ini,
makasih sebelumnya y,

salam gyan

_FeY~FeRaRi_ said...

Debo tetep rendah hati ya,,
mdh2an km bs jd juara kyk kiki!!
Amin..

_FeY~FeRaRi_ said...

debo keren abizZ..

julian said...

pasti bsa,
pokoknya debo hrs clalu cemangad,
rjin berlatih dan clalu berdo'a..
ok,

jadahgoreng said...

DEEBOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

DON'T GIVE UP

POKOKNYA...tampilin yang terbaik sabtu ini yaaaaaa........idola cilik-holic kayak aku udah g sabar lagi bwt denger suara debo yang bener2 indah....dan unik bgt.

pokoknya debooooooooooo....tunjukkan vibrasimuu yang menggetarkan di setiap bait laguu.......dan gemparkan panggung idola cilik dengan penampilan spektakulermu....

ShaSha said...

DEBOOOO...
kk dukung kmu dek...
doain aja, mg2 qta bsa ktemu... cz kalo kudu ke sukabumi mah jauh dek, hehe :) terus berjuang, jgn pduliin kekalahan! maju terus ya dek :)

debo is the best said...

deboooooooooooo i love you ,aq dkung kmu trus loh ,krna aq nfans abiiis ma kmu . deboooooooooo kmu cakep,ngamasin dehh!!!

gyan said...

makasih ya dah pada mampir d blognya debo, mohon do'a dan dukungannya untuk debo y ....

utiie said...

debbbooo . deboooo . dddeeebbboo .
kamu tuh emang cocok banget nyanyi smua lagu apalagi nyanyi lagunya seventeen . dyhh bikin merinding saking bagus nya !
aku pmgem banget ktemu ama kamu .
trus , kamu nyanyiin lagu untuk mencintaimu buat aku !!
pasti aku seneng banget ..
good luck ia DEBO *
aku akan dukung kamu trus !

Anonymous said...

deboooooooo,aku suka banget na kamu.kmu emang pantes jadi juara.good luck debo,aku akan dukung kmu terus,coalnya aku fans berat kmu.

T.i.T.i.E.nDebo said...

dek.........wktu k2 posting ni comment g tau k2 g brenti nangis udh lma k2 pngen bgt lbuh dkt dgn dede.........K2 ngfans abiz ma Dede...........ImpianX k2 pngen bgt ktemu & liat lngsung pnmpilanX Debo tp yah Dek k2 jauh klo smuaX g bisa K2 pengeeeeeeeeennn......bgt dgr suaraX Dede d Telpon K'gyan Titien boleh tau nmor hpx Debo g klo debo mau Telpon K2 di nmr ini 085299688688 tuh nmrX k2 stiap saat k2 tungguin telponX yah Dek..........dede smgat geh syg........k2 bangga puX idola Kyk dede..........ILOVEYOU Dek...........K'gyan mkasih bgt buat smuaX..............aq salut ma K'gyan...........slm knal dari Titien yah.........

T.i.T.i.E.nDebo said...

k'gyan stiap saat klo dari kampuz Ti2en slalu smpatkn buat liat perkmbnganX Debo pkokx Sy tuh ngfans abiz ma Dede kecil yg bkin bangga........K' sy fans beratx Debo d Makssar please disampein ma Dede...........yah..........Klo bleh sy mnta nmr Hpx Debo kak ni nmr sy kak 085299688688, please........Debo ILOVEYOU............smgat dek yah k2 slalu dukung Debo jauh d Makassar.............dede.........jgn nangis lg geh engke kasepna ical........hehehe........tos pinter nyaaaa pake bahasa sunda iyah dek K2 kn pcrX orang sunda..........Dia lg kuliah di STTP BOGOR namX AHMAD SOPANDI asal dede tau K2 blom pernah ketemu ma dy sama seperti Dede............Klian berdua adalah inspirasiku.......

T.i.T.i.E.nDebo said...

ilove you dek..............

T.i.T.i.E.nDebo said...

dede udah dulu yah k2 mo pulang k kos dulu asem nih belom mndi n shlt ashar kirain baru jm brapa eh udh mo mlm nih.............k2 tunggu yah pnmpilanX debo besok jam 2 siang wktu d makasaar tohhhhhhhhhh............EWAKO DEBO............... ILOVEYOU DEK........tetap smgt yah sygku........

eLL_sHe said...

Hae Devo adek Q sayang,,Debo smangat y,,Debo haruz jaga kesehatan Debo biar te2p bisa tampil maksimal mpe Debo jadi juaranya Isola Cilik 2,,pokoke debo nomer wahid deh,,

Anonymous said...

mohon perhatian!!!!!!!!!!!!! pda semua fansdebo,mohon doa dan dukungannya.ingat jangan lupa.kita ingat pada cakka,abner,agni,pernah diposisi 1 pada minggu sebelumnya.tapi minggu depanya mereka harus tinggal kelas.dan saat ini debo ada di posisi 1 kita doakan dan dukung debo agar jngan tinggal kelas di minggu ini.kita ucapkan basmalah supya debo tetap bertahan ,dan menjadi yang terbaik.sekian terima ksih.dn untuk debo jangn lupa sholat,dan berdoa berdoa untuk yang terbaik .semua fans debo juga turut mendukung dan mendoakan debo.berjungalah debo kmu psti bisa amien ?

cindy said...
This comment has been removed by the author.
cindy said...

Heyz Debo!!!
Kamu tuh OK banget kaloo tampil tiap Sabtu & Minggu.
Seandainya aja,nich IC 2 tampil everyday...
Ya, but gxx apa2 dech!
Aku akan selalu dukung kamu, OK

Anonymous said...

debo kamu kren banget sih!

Anonymous said...

debo kren bgt sich suara sama kegantengan kamu wow debo mnta no hp dong trus kamu bales ke noini yah 081809123586 inget yah dahhhhhhhhh

Anonymous said...

debo kren bgt sich suara sama kegantengan kamu wow debo mnta no hp dong trus kamu bales ke noini yah 081809123586 inget yah dahhhhhhhhh

MmM ,, buwdKha. . . . . said...

HaYy DeB0 ....
qMu mniizzzs bGeTzzzz deCh..
suara qMu KreNz,,

Mga qMu Jd d' neXt idola CiLik..

AmiN..

gooD LucK,,

LuV uu

ache said...

hai debo aku tuh paling suka ngeliat kamu kalo lagi gandengan sama obiet ih wow kalian itu sahabat terdekat lo semoga kamu juara 1 dan patton yg juara2 god luck debo

Zakiya 'DEBO' said...

kita harus terus sms debo, soalnya mesti waspada ama pndkung patton. kita jgn snang dulu cz sms debo tertinggi, eh krn sng bgt kita malah lengah ma sms pndkung patton,,

jadi buat semua DeboFanster, ttp smgt sms debo..

ketik IC DEBO kirim ke 6288

sing seur nyak....????????!!

Shadows.Angel said...

Hi Para pendukung Debo....
klo kita liat saat ini posisi Debo masih mengungguli Patton, tapi mungkin aja ini strategi dari PAtton untuk membuat para pendukung Debo lengah. oleh karena itu mari kita dukung Debo habis-habisan untuk memenangi Grand Final Icil 2 ini. Saya di MAtaram NTB sudah melakukan strategi mencari dukungan sebanyak-banyaknya ke semua penggemar Debo dar SD SMP SMA bahkan ada yang Kuliahan. Minimal kita bisa membujuk satu orang unutk memberikan satu SMS. saat ini sya duag menemukan sekitar 100 orang yang siap memberikan dukungan dan keseratus orang ini akn mencari 5 orang lainnya untuk diajaka mendukung Debo dan begitu selanjutnya.... adopsi dari MLM gitu.... mari kita siapkan Amunisi terakhir buat Debo memenangakan Icil 2. Kesepakatannya semua SMS itu akan dikirim pada hari sabtu ketika Oky Lukman baru membuka acara...... yang ngerasa pendukung setia Debo WAJIB HUKUMNYA ikut memberikan dukungan.....
yang ingin share tentang dukungan ke Debo bsa hub aku di 081803610250

thanks MAju terusss DEBO.....

Anonymous said...

haaiiii dek DEBO ne aQ kak uci,
tp bkn kak uci gru Vokal qm di idola cilik,
ne kak uci fans qmu...

DEBO nyanyi loagu seventeen lg donk yg untuk mencintaimu,
klw DEBO nyanyi i2 suara DEBO bgs banget kakak ampe merinding.
kak uci pasti dukung DEBO menjadi pemenang idola cilik2.

cayooo DEBO
doaQU bersamamu . .

cew_imoet said...

hiiiiii debo aq ngefans bgt sm suara qm,gmn rs nya udh ktm sm mamanya pst menyenangkn ya,chayo terus untk debo jgn mudah patah semangat yaaaaaaaaaaaa

cew_imoet said...

debo suara qm bgs bgt deh aq sk sm suara qm

blog said...

debo maju terus,moga2 juara satuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Anonymous said...

deebbooo...............................................
semangatt yaaa
aq doain kamu bisa mengungguli patton
okeee....

dRe cLaRks\On said...

Gw seneng baget debo menang.....
gw suka cara dia pas ngomong, lucu alisnya naik2 keatas gimana geto... Congratulation Kid!!!!!

Menina said...

Debbooooooooooooooooooo, Aku fans kamu dari Timor Leste, senang bgt kamu bisa menjadi Idolanya di Idola Cilik 2...jangan berhenti sampai di sini ya sayang, tetaplah menjadi penyanyi yang selalu diandalkan!!!!!!!!!!

Good Luck ya Sayang........!!!

Anonymous said...

Debo memang layak jadi pemenang.... ga sabar pengen denger lagu yg kamu bawaain terakhir pas kamu menang yg diciptain d'massive... bgs bgt kamu nyanyinya..... sukses selalu dan tetap rendah hati yahh....

Anonymous said...

deBooooooooo.....
debOooooooooooo........

kerEn bgTz......

gX bisA diuNgkapKan deNgan kAta**....

kerennnn bgtZs....

debO.....

rahma said...

assalamualaikum debo.....
kumaha damang???
debo ini teh rahma,teteh ngfans bngt ma debo,,apa lgi wktu mamah kmu datang ke grand final icil,kaka seneng bgt..debo I LOVE YOU DEBO
oya kaka juga orang sukabumi loch..
kaka mau kenal deket ma kmu sms ya ke 085213697181...di antosan nya sms na
sing seueurnya...
by Rahma sukabumi

winda said...

assalamualaikm debo... debo ieu te2h winda, debo aq ngfans abies ma km. km kren .....

Anonymous said...

DEBO...
I LOVE YOU, dek!!!
Akhirnya km menang
Aq seneng bgt.
Aq sekeluarga dukung km...

Km tu GANTENG BANGET...
Aq seneng bgt klo lht km nyayi.

Aq tunggu km,,,,,
Aq tunggu km nyanyi lg.
Buktikan km yg terbaik

DEB, blh mnt no hp g?
no ku 085231166623.

I love DEBO full
Slm kenal PURY

pLuto said...

Oh, Debo!!! suaramu telah menghanyutkanku dalam dekapan angan...

Anonymous said...

Debo is the best!!!!
Aq Hrap Aq punya nomr hpna DEBO.
Nomr hpna brp,sech?????????????????

Anonymous said...

Hi, aq PURY dr Surabaya.
Btw, kak gyan itu yg ngurusin blog ini kan?
kak gyan tu sapa nya DEBO sih?
Siapa pun, kak gyan tu....
Aq minta tolong, ya kak.
Aq minta alamat rumah DEBO yang lengkap, klo bisa pake kode post.
tolong sms-in alamatnya ke 085231166623
Plizzz.....
Kak gyan baek dech....
Aq doain dech smoga kak'gyan panjang umur. He...he
Thx ya...

Anonymous said...

hai ni ku wahyu salam ya bwt anak2 idola cailik 2 daaaaaa

Anonymous said...

he balas ya by=wahyu

Anonymous said...

pemberitahuan kepada para fansnya debo klo no. 081809123586 bkn nomornya debo, karena banyak sekali sms & misscall ke nomor ini dan yang bersangkutan merasa terganggu sekali...
atas perhatiannya terima kasih..

Anonymous said...

hai debo wahyu mau tanya ni idola cilik umur nya dari umur berapah sampai berapa si soal na ku mau ikut ic 3 mudah mudahan masuk 5 besar

Anonymous said...

hai debo wahyu mau tanya ni idola cilik umur nya dari umur berapah sampai berapa si soal na ku mau ikut ic 3 mudah mudahan masuk 5 besar

Anonymous said...

hai gi pain ni ko ga ada pentas lagi di tv salam ya selamat ya buat debo yang udah juara 1 di ic 2 da dulu ya bay by;wahyu

Anonymous said...

hai debo sukses terus yac buat album nya bagus banget loh suara ma vidionya . untung ada ka rian jadi debo di bikinin lagu tanks ya buat ka rian.salam ya buat anak-anak ic 2

m_riev said...

mas gyan.....pasang foto debo yang baru donk......mw ak buat wallpaper. ok.....????

Anonymous said...

debo.............

aku ng'fans bgdddddddddddddddd ma kmu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

aku pngen bgd ktmu kmu.........
tpi gg prnah bisa.........

diana said...

debo aq fanz banget ama kamu debo kamu tingal di bandung seblah mana kamu klz berapa aq klz 5 sd debo aq senang bangetz kamu jura satu aq doain semoga suxses

Anonymous said...

debo i love you

diana said...

debo main perfect word ya aq ingin penegen ktemuan kamu aq fans berat ama kamu plizzzzz nih email aq monyet_galak@yahoo.com biar fs aq jelek tapi orang nya kagak jelek kok

diana said...

HAI DEBO

Anonymous said...

semua yang yang mau no tlp debo mah gampang tapi klo mau tlp hrs ada syaratnya fans kalian hrs tlp jam 13.00 max n ni nox 83367666 dahhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

dan klo mau tgl lahir debo tgl 31-1-97 sekolahku di sd tegalega,sukabumi,JaWa BaRaT MAMPIR YAH KE SKLH AQ

Anonymous said...

nie aq hasna...
Debo
I LOVE YOU FOREVER

Anonymous said...

debo............................... aku ngefens banget sama kamu... boleh mnta no hp kmu gak?no hp ku o85267646398

Salsabila said...

hai Debo, apa kabar!?...
kamu hebat ya bisa juara satu
kamu juga nyanyinya baguuuuuuuuuuuuus banget!!!...
oya, kamu di sekolah rangking berapa? setahun lagi kamu sudah SMP lho!!!!!????....
oya, kamu ultahnya tgl 31 Januari ya!??
klo aq 9 Januari!!
terus berjuang untuk mu debooooo!!!???
okeee!!!...

Salsabila said...

hai Debo, apa kabar!?...
kamu hebat ya bisa juara satu
kamu juga nyanyinya baguuuuuuuuuuuuus banget!!!...
oya, kamu di sekolah rangking berapa? setahun lagi kamu sudah SMP lho!!!!!????....
oya, kamu ultahnya tgl 31 Januari ya!??
klo aq 9 Januari!!
terus berjuang untuk mu debooooo!!!???
okeee!!!...

Anonymous said...

debo kenapa si kalau orang komen ga di balas balas dong sekalikali please telfon ku ya 085719471462

Anonymous said...

ga siasia aku milih debo sebagai jagoan di idola cilik2 selamat yac mudah-mudahan uang yang kamu dapat bisa kamu gunakan yang kamu mau. dan aku sebagai fens hanya bisa berbicara melalui komentar.karna ku hanyalah manusia biasa.tetapi aku sebagai manusia biasa tidak patah semangat.padahal aku ingin sekali ketemu debo

Anonymous said...

Some iphones that are coming out are 'unlocked' that means that you can put any SIM card from anouther service provider into your iphone. What I dont understand is how you would go about getting internet service on the iphone with a T-mobile plan, when T-mobile doesnt support the iphone. Help?



________________
[url=http://unlockiphone22.com]unlock iphone[/url]

Anonymous said...

deboooooooooooooooooooooooo...,,,,//// kamu kereeeeeennzzzzzzzzz bgtdzzz o,y ku mau ucapin MET ULTAH harusnya kan besok tapi karena q fans banedzzz ma kamu q ucapin sekarang jaaaaa 1x lagi met ultah ya dan ku kangen dengan ucapan kamu yang sing seuernya

Anonymous said...

Nice dispatch and this post helped me alot in my college assignement. Gratefulness you as your information.